Bhabinkamtibmas Desa Cangkuang Kulon Aipda Amin Sukron laksanakan sambang ke warga binaannya

Dayeuhkolot – Anggota Bhabinkamtibmas Desa Cangkuang Kulon Polsek Dayeuhkolot Polresta Bandung Polda Jabar Aipda Amin Sukron melaksanakan sambang serta memberikan himbauan kepada warga dan linmas di wilayah Binaannya di Desa Cangkuang Kulon Kecamatan Dayeuhkolot Kab Bandung. Jumat (25/8/2023).

Seperti yang terlihat, Bhabinkamtibmas Desa Cangkuang Kulon melaksanakan sambang dan bertatap muka langsung dengan warga dan linmas untuk menjalin silaturahmi dan kebersamaan dalam meningkatkan sinergitas sambil menyampaikan pesan pesan dan himbauan Kamtibmas.

Dalam melaksanakan sambang Bhabinkamtibmas juga mendengarkan keluh kesah serta aspirasi dari warga dan linmas serta pengaduan dari masyarakat binaannya terkait Kamtibmas dan hal hal lainnya.

Bhabinkamtibmas juga menyampaikan beberapa pesan kamtibmas kepada warga dan linmas agar proaktif dalam menjaga lingkungannya.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo, SH, SIK, MH Melalui Kapolsek Dayeuhkolot AKP Suyatno, S.Pd.I, M.M mengatakan bahwa tujuan sambang Bhabinkamtibmas tersebut untuk menjalin hubungan yang baik antara warga masyarakat, linmas dengan Polri, juga sambil menyampaikan pesan pesan kamtibmas kepada masyarakat dan linmas, harus tetap menjaga lingkungan supaya tetap aman, ucap Suyatno.

Suyatno juga mengatakan agar Bhabinkamtibmas mengetahui perkembangan situasi kamtibmas di wilayah desa binaannya”.pungkasnya