Bhabinkamtibmas Desa Cangkuang wetan, Unit patroli samapta dan Bhabinsa Koramil Dayeuhkolot melaksanakan Giat QUICK WINS Presisi dan Sambang kamtibmas

Dayeuhkolot – Bhabinkamtibmas Desa Cangkuang wetan Bripka Agus Sopian beserta Piket fungsi Polsek Dayeuhkolot Polresta Bandung dan Bhabinsa Koramil Dayeuhkolot melaksanakan pengamanan di Wilayah Desa Cangkuang wetan Rw 20 Kec. Dayeuhkolot Kab. Bandung dalam rangka puncak peringatan kreasi seni memperingati Dirgahayu Republik Indonesia yang ke 78 Minggu (20/08/2023) malam.

Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Desa Cangkuang wetan Bripka Agus Sopian memberikan himbauan kamtibmas serta antisipasi kejadian kriminalitas saat laksanakan pengamanan puncak kreasi seni Peringatan Dirgahayu kemerdekan Republik Indonesia ke 78

Bhabinkamtibmas Desa Cangkuang wetan Bripka Agus Sopian memberikan himbauan dan arahan kepada masyarakat pada saat berangkat mau menonton jangan sampai lupa untuk mengunci pintu dan pagar, mematikan kompor, dan untuk yang bawa kendaraan roda dua untuk tidak sembarangan memarkir kendaraannya, memasang kunci ganda dan di cek sewaktu waktu kendaraannya untuk memastikan aman, jangan sampai terlena dalam menikmati acara, ucap bhabinkamtibmas Bripka Agus Sopian.

Ditempat terpisah Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo S.I.K, SH, MH. Melalui Kapolsek Dayeuhkolot Akp Suyatno S.Pd.I, MM mengatakan di setiap tempat, wilayah hukum Polsek Dayeuhkolot khususnya, banyak masyarakat malam ini yang masih menyelenggarakan kegiatan hiburan dalam rangka memperingati Dirgahayu Republik Indonesia yang ke 78, ucap Suyatno.