Bhabinkamtibmas Desa Ciaro, Rutin Kunjungi Warga Untuk Pastikan Kamtibmas tetap Kondusif

Nagreg, – Pastikan Kamtibmas tetap kondusif, Briptu Riki Sopahi, Bhabinkamtibmas Desa Ciaro, Polsek Nagreg, Polresta Bandung, melakukan kunjungan ke Kampung Cigadog, Desa Ciaro, Kecamatan Nagreg, Kabupaten Bandung, Sabtu (5/8/2023).

Dalam kunjungan tersebut Briptu Riki tampak dengan penuh keakraban menyapa sejumlah warga yang sedang berkumpul, tak hanya itu ia juga terlihat berinteraksi, serta menyampaikan beberapa imbauan, salah satunya tentang pentingnya peran aktif masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan sekitar.

Kapolresta Bandung Kombes Pol. Kusworo Wibowo S.H, S.I.K, M.H, melalui Kapolsek Nagreg AKP Eva Yanti, S.H, M.H, mengatakan bahwa kegiatan kunjungan Bhabinkamtibmas tersebut merupakan bagian dari tugas rutin seharinya-harinya, guna memastikan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) tetap kondusif sekaligus melakukan pembinaan masyarakat.

“Kunjungan Bhabinkamtibmas ke masyarakat adalah bagian dari tugas sehari-harinya. guna memastikan bahwa setiap warga merasa aman dan nyaman dalam menjalani aktivitas sehari-hari,” kata AKP Eva Yanti.

“Selain itu, kunjungan tersebut juga menjadi sarana untuk melakukan pembinaan masyarakat khususnya sosialisasi terhadap pentingnya partisipasi aktif masyarakat dalam menjaga keamanan lingkungan.” ujarnya.

AKP Eva Yanti juga berharap sinergitas antara Bhabinkamtibmas dan masyarakat terus ditingkatkan untuk mencapai tujuan bersama, “yaitu terciptanya Kamtibmas yang kondusif dan kehidupan yang lebih aman bagi seluruh warga masyarakat.” pungkasnya.