BHABINKAMTIBMAS DESA CIBUGEL LAKSANAKAN PAM HIBURAN ORGAN TUNGGAL

Sumedang – Bhabinkamtibmas Polsek Cibugel Polres Sumedang BRIPKA Endyy Suhendy telah melaksanakan pegamanan hiburan rakyat berupa orgen tunggal di Dusun Sirnarasa Desa Cibugel Kecamatan Cibugel Kabupaten Sumedang yang merupakan Desa binaannya. Minggu, (06/08/2023.)

Dalam kesempatan tersebut Bripka Enddy telah menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada Masyarakat terutama terhadap para penonton yang hadir dalam acara hiburan tersebut.

BRIPKA Enddy meminta kepada seluruh penonton hiburan rakyat yaitu orgen tunggal tersebut untuk menjaga keamanan dan ketertiban masing-masing.

Para penonton dilarang berjoget sambil merokok ataupun minum-minuman keras karena hal tersebut dapat memicu terjadinya keributan antar sesama penonton yang tidak terima akibat tersenggol kawannya atau bahkan dengan tidak sengaja tersundut rokok penonton yang lain.

Disamping itu BRIPKA Endyy juga mengajak seluruh warga masyarakat Dsa Cibugel untuk bersama-sama menjaga keamanan lingkungan masing-masing dengan cara menggiatkan pelaksanaan ronda malam atau jaga Pos Kamling.