Bhabinkamtibmas Desa Ciherang Kunjungan kepada warga, Untuk Pastikan Kamtibmas Tetap Kondusif

Nagreg, – Untuk memastikan Kamtibmas tetap kondusif, Bhabinkamtibmas Desa Ciherang, Polsek Nagreg Polresta Bandung Aiptu Yayat Yadian, melaksanakan kunjungan rutin ke Kampung Lebakjero, Desa Ciherang, Kecamatan Nagreg, Kabupaten Bandung, Sabtu (9/9/2023).

Dalam kunjungannya, Aiptu Yayat tampak menemui sejumlah warga masyarakat setempat, untuk bersilaturahmi dan berdialog langsung sekaligus mendengarkan keluhan-keluhan maupun informasi terkait situasi keamanan di kampung tersebut.

Selain itu, dalam kesempatan tersebut, Aiptu Yayat juga menyampaikan beberapa imbauan kepada warga terkait Kamtibmas, salahsatunya ia mengingatkan tentang pentingnya peran aktif warga dalam memelihara keamanan lingkungan, serta menjaga kerukunan.

Kapolresta Bandung Kombes Pol. Kusworo Wibowo, S.H, S.I.K, M.H, melalui Kapolsek Nagreg AKP Eva Yanti S.H, M.H, mengatakan kegiatan kunjungan Bhabinkamtibmas tersebut tujuannya untuk memastikan situasi di wilayah desa binaannya tetap aman dan kondusif.

“Kunjungan ini dilaksanakan Bhabinkamtibmas, secara rutin,” kata AKP Eva Yanti.

“Selain untuk memastikan situasi wilayah tetap kondusif, Bhabinkamtibmas juga memberikan imbauan-imbauan, serta mengajak masyarakat untuk bersama-sama menjaga keamanan lingkungan,” tambahnya.

AKP Eva Yanti juga mengungkapkan bahwa kegiatan kunjungan Bhabinkamtibmas ini akan terus ditingkatkan.