Bhabinkamtibmas Desa Ciluncat Polsek Cangkuang, Hadiri Tabligh Akbar Dalam Rangka Maulid Nabi Muhammad SAW di Komplek Gadingtutuka 2

Cangkuang – Bhabinkamtibmas Desa Ciluncat Polsek Cangkuang Polresta Bandung Aipda Dian Rosdiana, melaksanakan kegiatan pembinaan dan penyuluhan.

Aipda Dian, pada Sabtu, 16 September 2023 malam, menghadiri kegiatan Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang diselenggarakan oleh DKM Mesjid Al Muhajirin Komplek Gadingtutuka 2 Desa Ciluncat Kec Cangkuang.

“Selain untuk bersilaturahmi.dan mendekatkan diri dengan warga, kehadiran kami disana untuk memberikan rasa aman kepada warga masyarakat,” ujar Dian, saat dikonfirmasi, Minggu, (17/9/2023).

Dalam kesempatan sambutan. Kami sampaikan antisipasi musibah kebakaran serta ajakan Pemilu Damai 2024, tambahnya.

Kapolsek Cangkuang Polresta Bandung Iptu H. Yusup Juhara, SH., mengatakan bahwa dalam setiap kesempatan Bhabinkamtibmas agar selalu memberikan informasi terkait perkembangan situasi kamtibmas yang terjadi.

“Selanjutnya, ajak mereka untuk bersama-sama dalam memelihara situasi Kamtibmas agar tetap aman dan kondusif,” tegas H. Yusup.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo, SH., SIK., MH. Menegaskan bahwa Bhabinkamtibmas agar hadir dalam setiap kegiatan warga masyarakat.

“Peran warga masyarakat dalam membantu Pihak Kepolisian dalam memelihara situasi kamtibmas sangatlah penting,” menangani kasus kenakalan remaja sangatlah dibutuhkan,” kata Kusworo