BHABINKAMTIBMAS DESA CIPAGALO POLRESTA BANDUNG BRIPKA ESA CAHYADI MELAKUKAN SAMBANG KEPADA WARGANYA

Polsek Bojongsoang-Bhabinkamtibmas Desa Cipagalo Polsek Bojongsoang Polresta Bandung Polda Jabar Bripka Esa Cahyadi melaksanakan giat yang sudah menjadi kewajibannya yaitu sambang sekaligus menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga masyarakat. Kamis (27/07/2023)

Kegiatan door to door yang dilakukan bhabinkamtibmas guna semakin terjalinnya silaturahmi dan komunikasi yang baik dengan warganya. Bhabinkamtibmas Desa Cipagalo bertemu dengan Bpk. Dedi Krisnandi di Kp. Cineunjing Rt. 01 Rw. 01 Desa Cipagalo Kec. Bojongsoang Kab. Bandung , selain itu juga guna menggali informasi tentang perkembangan situasi kamtibmas di lingkungan desa serta menyerap permasalahan – permasalahan yang terjadi pada warga.

Pada kesempatan tersebut pula bhabinkamtibmas menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga, dimana bhabinkamtibmas berperan aktif dan bahu-membahu dalam menciptakan lingkungan desa yang bebas dari kejahatan maupun gangguan kamtibmas lainnya.

“Kami berharap kegiatan ini tetap dilaksanakan kedepannya guna memupuk kebersamaan seluruh keluarga besar Desa Cipagalo,” tutur Bhabinkamtibmas Desa Cipagalo Bripka Esa.

Kegiatan silahturahmi kamtibmas ini di lakukan bersama-sama dengan Babinsa Serka Udin Supriyadin serta bersama Ketua Rt setempat.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo S.H, S.ik, M.H melalui Kapolsek Bojongsoang Kompol H. Hikmat Wibawa, S. H., M. H. mengatakan kegiatan ini sebagai wujud mempererat tali silahturahmi dan demi tercapainya rasa kebersamaan, kekompakan, kerukunan, dan kekeluargaan di lingkungan wilayah Kecamatan Bojongsoang.