Bhabinkamtibmas Desa Cipaku Gandeng Tokoh Agama dalam Mewujudkan Harkamtibmas Yang Kondusif

Paseh, – Demi terlaksananya pemeliharaan Kamtibmas agar tetap berjalan dengan aman dan Kondusif, (Aipda Yayan sudiana ) Bhabinkamtibms Desa cipaku dalam pelaksanaannya menggandeng Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat.

” Kita sambangi terus baik Tokoh Agama maupun Tokoh Masyarakat, mereka kita ajak untuk berperan aktif dalam harkamtibmas, kita sampaikan bahwa terciptanya Kamtibmas aman dan Kondusif tidak akan tercapai tanpa ada peran aktif warga masyarakat “. Tegas (Aipda yayan sudiana).

Saat dikonfirmasi terkait kinerja anggotanya dilapangan Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibwo S.H, S.I.K, M.H melalui Kapolsek Paseh menjelaskan bahwa semuanya itu sudah sesuai dengan apa yang ditekankan oleh Bapak Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo, SH., SIK., MH.

” Bhabinkmtibmas harus berinovasi dengan berbagai macan cara dan pola demi terpeliharanya Situasi Kamtibmas agar tetap aman dan Kondusif, termasuk dengan menggandeng Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat dalam pelaksanaannya “. tegas kapolsek Paseh….

Pada dasarnya Para Tokoh Agama merasa senang dan bersemangat untuk membantu pihak kepolisian dalam memelihara Situasi Kamtibmas ini, karena mereka faham bahwa terciptanya situasi Kamtibmas yang aman dan Kondusif harus dilakukan bersama-sama. Tambah Kapolsek Paseh.