*Bhabinkamtibmas Desa Ciparay, Bripka Kokon Nurjaman, Berikan Dukungan dan Sambang Terhadap Pelayanan Posyandu Mutiara 03*

Ciparay, 8 Agustus 2023 – Bhabinkamtibmas Desa Ciparay, Bripka Kokon Nurjaman, menunjukkan komitmen dan perhatiannya terhadap kesejahteraan masyarakat dengan melaksanakan kegiatan sambang terhadap Pelayanan Posyandu Mutiara 03 di Kp. Babakan Tarogong, Rt 03 Rw 03, Desa Ciparay.

Kegiatan sambang ini bertujuan untuk memantau dan memberikan dukungan kepada pelayanan Posyandu Mutiara 03 yang berperan penting dalam upaya peningkatan kesehatan ibu dan anak di lingkungan Desa Ciparay. Bripka Kokon Nurjaman berkesempatan berdiskusi dengan petugas Posyandu dan masyarakat setempat, guna memahami lebih dalam mengenai upaya kesehatan yang dilakukan serta mengetahui kebutuhan yang mungkin perlu ditangani bersama.

Dalam kesempatan tersebut, Bripka Kokon Nurjaman mengatakan, “Pelayanan Posyandu memiliki peran krusial dalam menjaga kesehatan generasi muda dan ibu hamil. Saya mengapresiasi upaya keras petugas Posyandu Mutiara 03 dan mengajak masyarakat Desa Ciparay untuk terus mendukung serta berpartisipasi aktif dalam program-program kesehatan yang disediakan.”

Kehadiran Bripka Kokon Nurjaman di Posyandu Mutiara 03 disambut positif oleh masyarakat dan petugas, yang merasa dihargai dan didukung oleh kepolisian dalam menjalankan tugas mereka. Kegiatan sambang ini juga merupakan bentuk kolaborasi yang baik antara kepolisian dan komunitas dalam menjaga kesejahteraan dan kesehatan masyarakat.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Ciparay Iptu Deden Noviyanto S, SH.M.M, berkomitmen untuk terus mendukung dan berpartisipasi dalam upaya-upaya yang mendorong peningkatan kualitas hidup masyarakat, terutama dalam hal kesehatan. Kegiatan-kegiatan seperti ini menjadi bukti nyata bahwa Bhabinkamtibmas memiliki peran sentral dalam menjaga hubungan yang harmonis antara kepolisian dan masyarakat.