Bhabinkamtibmas Desa Citaman Imbau Warga Aktifkan Siskamling

Nagreg, – Bhabinkamtibmas Desa Citaman Polsek Nagreg, Polresta Bandung, Bripka Diden Robian melakukan kunjungan rutin kepada warga di Kampung Sayuran, Desa Citaman, Kecamatan Nagreg, Kabupaten Bandung, Selasa, (8/8/2023).

Dalam kunjungan tersebut, Bhabinkamtibmas menyambangi warga, untuk bersilaturahmi serta menyampaikan beberapa imbauan terkait keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas), diantaranya tentang langkah-langkah untuk menjaga lingkungan agar tetap aman dan kondusif, yang salah satunya yaitu mengaktifkan kegiatan Siskamling warga.

Kapolresta Bandung Kombes Pol. Kusworo Wibowo, S.H, S.I.K, M.H, melalui Kapolsek Nagreg, AKP Eva Yanti, S.H, M.H, mengatakan kunjungan ini rutin dilakukan Bhabinkamtibmas, sebagai langkah untuk memastikan kondusifitas di lingkungan masyarakat tetap terjaga.

“Dengan berkunjung langsung menemui warga, Bhabinkamtibmas dapat mendengarkan keluhan, masukan, serta informasi terkini terkait perkembangan situasi di lingkungan masyarakat,” kata AKP Eva Yanti

AKP Eva Yanti menambahkan bahwa kunjungan ini juga bertujuan untuk menjaga hubungan baik dengan masyarakat, serta membangun kerjasama Harkamtibmas.

“Kami terus mengajak warga untuk bersama-sama berperan aktif, menjaga dan memelihara keamanan serta ketertiban lingkungan,” pungkasnya.