Bhabinkamtibmas Desa Citaman, Kunjungan Kepada Warga, Untuk Tingkatkan Keamanan Lingkungan

Nagreg, – Bhabinkamtibmas Desa Citaman, Polsek Nagreg, Polresta Bandung, Bripka Diden Robian melakukan kunjungan kepada warga di Kampung Sawah Deukeut, Desa Citaman, Kecamatan Nagreg, Kabupaten Bandung, Senin (7/8/2023).

Kedatangan Bripka Diden tampak disambut dengan baik dan hangat oleh para tokoh masyarakat serta warga setempat.

Dalam kunjungan tersebut, selain untuk bersilaturahmi Bripka Diden juga menyampaikan beberapa imbauan Kamtibmas kepada warga, salah satunya yaitu agar warga mengaktifkan kegiatan Siskamling guna mencegah terjadinya gangguan keamanan.

Kapolresta Bandung Kombes Pol. Kusworo Wibowo, S.H, S.I.K, M.H, melalui Kapolsek Nagreg AKP Eva Yanti S.H, M.H, mengatakan bahwa kunjungan Bhabinkamtibmas tersebut merupakan salah satu kegiatan Kepolisian yang ditingkatkan. “Melalui kunjungan Bhabinkamtibmas ini, selain untuk lebih dekat lagi dengan masyarakat, juga guna mengenal kondisi di setiap wilayah, dan bekerja sama mencari solusi terbaik dalam menciptakan keamanan lingkungan,” kata AKP Eva Yanti.

AKP Eva Yanti juga berharap dengan ditingkatkannya kunjungan Bhabinkamtibmas ini, segala potensi kerawanan dan permasalahan yang dihadapi warga dapat terdeteksi secara dini, sehingga permasalahan tersebut dapat ditanggulangi dengan cepat,” pungkasnya.