Bhabinkamtibmas Desa Citeureup menghadiri Bintek peningkatan Kapasitas RT dan RW Desa Citeureup.

Dayeuhkolot – Bhabinkamtibmas Desa Citeureup Polsek Dayeuhkolot Polresta Bandung Bripka Ujang Kodar melaksanakan Giat QUICK WINS Presisi, Menghadiri Bintek Peningkatan Kapasitas RT dan RW Desa Citeureup yang di laksanakan di aula Desa Citerup kec Dayeuhkolot Kab Bandung Selasa (22/08/2023)

Dalam kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas Desa Citeureup, Sambang dan silaturahmi kamtibmas serta Monitoring kegiatan peningkatan kapasitas RT dan RW , adapun pelaksanaan kegiatan tersebut di hadiri oleh panitia pelaksana, Kepala Desa Citerup, Ketua RT dan RW se desa Citeureup kec. Dayeuhkolot Kab Bandung, dengan jumlah peserta kurang lebih sebanyak 50 orang.

Bhabinkamtibmas Desa Citerup Polsek Dayeuhkolot Polresta Bandung Bripka Ujang Kodar juga berharap, kedepannya akan terjalinnya komunikasi yang lebih baik dengan Warga sehingga Tercipta situasi lingkungan yang Aman, Damai, Sejuk dan Kondusif di wilayah Desa Citeureup, Kegiatan Menghadiri giat Bintek RT dan RW tersebut yang notabene merupakan mitra Polri sehingga terjalin sinergitas antara Polri dan Masyarakat, komunikasi dan silaturahmi yang lebih baik kedepannya, Ucapnya.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo SH. SIK. MH melalui Kapolsek Dayeuhkolot AKP Suyatno S.Pd.I, MM Berharap dengan di adanya kegiatan bintek peningkatan kemapuan para ketua RT dan RW se desa Citerup ini akan lebih meningkatkan mutu dan kualitas para RT dan RW untuk lebih memahami tugas pokok dan fungsinya, Kapolsek juga meminta ke para Bhabinkamtibmas untuk selalu menyampaikan pesan pesan kamtibmas kepada masyarakat di wilayah binaannya, agar wilayah binaannya tetap aman dan kondusif, tutup Suyatno.