Bhabinkamtibmas Desa Darangdan Menengok Warganya Yang Sedang Sakit di Rawat di Puskesmas Darangdan

PURWAKARTA – Ada kewajiban bagi Seorang Muslim dengan Muslim Lainnya , Yaitu apabila mengetahui ada yang sakit Berkewajiban Menengok Orang yang sedang tersebut.. Hal tsb dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Desa Darangdan AIPTU H.ROHMAN, yang sangat dekat dengan warganya mendengar kabar adanya warga sakit maka menyempatkan melayad ketika ada wargahya yang sakit dan.di rawat di Puskesmas Darangdan menengok Putranya Pak BUNYAMIN Ketua Rt 029 Rw 008 kp Babakan Desa Darangdan sedang terbaring lemas dikarnakan Menderita penyakit tyfes Dengan Alat Infus menempel ditanganya bhabin mendoakan semoga Allah SWT Segera mengangkat Penyakitnya digantikan dengan kesehatan Amiinnn…

Ucapan Terimakasih Dari Pak Bunyamin Semoga Kebaikan Bapak Polisi ( Bhabinkamtibmas ) dibalas oleh Allah SWT dengan beribu ribu Kebaikan.
Ini lah bukti bahwa Kami hadir untuk masyarakat baik disaat senang maupun sedih disaat sehat ataupun sakit saling support dan mendoakan yang terbaik untuk masyarakat agar tetap Aman Kondusif nyaman.

Kapolres Purwakarta AKBP Edwar Zulkarnain, S.I.K., S.H., M.H. Sangat menganjurkan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat terutama Bhabinkamtibmas harus selalu hadir ditengah masyarakat melalui Kapolsek Darangdan AKP YOGA PRAYOGA, S.H.
Bahwa sangat apresiasi bagi Bhabinkamtibmas yang tetap menjalankan tugas nya dengan baik sehingga polri semakin dicintai dihati masyarakat.

Sudah kewajiban selaku Bhabinkamtibmas dan sama sama muslim apabila kita ada yang sakit maka Rasulullah mencontohkan untuk menengok Tutur Kapolsek Darangdan AKP YOGA PRAYOGA SH Pada hari minggu ( 28 Mei 2023 )