Bhabinkamtibmas Desa Duren Gatur Lalin Antisipasi Kemacetan di Depan Pasar Kosambi

Karawang, beritatandas.id – Personil Polsek Klari Polres Karawang, upaya mewujudkan Quick Wins Presisi, sebagai wujud Polri yang bertransformasi menuju Polri yang Presisi. kali ini personil polsek klari membantu masyarakat melaksanakan gatur lalin antisipasi kemacetan di depan pasar Kosambi yang di sebabkan adanya tumpukan sampah di bahu jalan yang mengakibatkan penyempitan jalan, Senin (19/12/2022).

Giat yang dilaksanakan masih pagi betul, tepatnya Pukul : 06.30 WIB sampai selesai itu dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas desa duren Aiptu Triyono

Upaya yang di lakukan polsek klari polres karawang melalui Bhabinkamtibmas desa Duren,, menjelaskan dengan adanya tumpukan sampah tersebut, berikan arahan dan himbauan kepada pemdes desa duren kecamatan klari dan Dinas Lingkungan Hidup ( DLHK) Kabupaten karawang agar supaya ambil tindakan hal tersebut guna antisipasi terjadinya kemacetan di wilayah pasar kosambi.

Secara terpisah, Kapolres Karawang AKBP. Aldi Subartono dalam keterangannya yang disampaikan Kapolsek Klari Kompol Hidayat melalui Bhabinkamtibmas mengatakan, bahwa giat ini pada intinya adalah personil melaksanakan giat pengaturan Lalu lintas dalam gerak langkah upaya antisipasi kemacetan lalin di depan Pasar Kosambi yang di akibatkan adanya tumpukan sampah di bahu jalan yang mengakibatkan penyempitan jalan.

“Antisipasi terjadinya kemacetan di pasar kosambi Desa Duren Kecamatan Klari Ini yang di duga salah satu nya adanya sampah di bahu jalan yang mengakibatkan penyempitan jalan”.tandasnya

selanjutnya giat berjalan dengan lancar dan berlangsung dalam situasi aman kondusif.

( Lx )