Bhabinkamtibmas Desa Ganjarsabar, Tingkatkan Kunjungan Kepada Warga

Nagreg, – Bhabinkamtibmas Desa Ganjarsabar, Polsek Nagreg, Polresta Bandung, Aipda Adam Wiguna melakukan kunjungan silaturahmi kepada warga, di Kampung Paski, Desa Ganjarsabar, Kecamatan Nagreg, Kabupaten Bandung, Jumat (4/8/2023).

Dalam kunjungannya tersebut, Aipda Adam tidak hanya sekedar bersilaturahmi, tetapi juga terlihat menyampaikan beberapa imbauan Kamtibmas kepada warga setempat. Dalam imbauannya, ia menekankan pentingnya kesadaran dan partisipasi aktif warga dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan sekitar.

Aipda Adam juga mengingatkan warga tentang kewaspadaan terhadap tindak pidana perdagangan orang (TPPO), warga diharapkan untuk berhati-hati bila ada yang menawarkan pekerjaan dengan upah tinggi, namun legalitasnya tidak jelas.

Kapolresta Bandung Kombes Pol. Kusworo Wibowo S.H. S.I.K, M.H, melalui Kapolsek Nagreg AKP Eva Yanti, S.H, M.H mengatakan bahwa kunjungan Bhabinkamtibmas ini merupakan bagian dari upaya untuk mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas.

“Melalui kunjungan ini, Bhabinkamtibmas memberikan edukasi kepada warga, tentang pencegahan terjadinya tindak pidana maupun potensi gangguan Kamtibmas lainnya ” kata AKP Eva Yanti.

AKP Eva Yanti juga menegaskan bahwa kegiatan kunjungan Bhabinkamtibmas ini akan terus ditingkatkan, “Guna membangun komunikasi yang baik dengan masyarakat, serta memperkuat sinergitas dalam menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif,” pungkasnya.