Bhabinkamtibmas Desa Jatisari Polsek Cangkuang, Berdayakan Santri Dalam Harkamtibmas

Cangkuang – Berbagai langkah dan cara dalam pemeliharaan kamtibmas diwilayah Desa Binaan, terus dilakukan oleh para Bhabinkamtibmas dengan memberdayakan berbagai potensi masyarakat yang ada.

Bripka Atang Kusnadi Bhabinkamtibmas Desa Jatisari Polsek Cangkuang Polresta Bandung, melaksanakan pembinaam keamanan swakarsa dengan mengajak Santri dalam Harkamtibmas.

“Kami ajak santri Majelis Dzikir Nurul Habaib Kp Nagrak Rw 02, untuk ikut berperan aktif dalam harkamtibmas dengan menjaga keamanan dan ketertiban dilingkungannya,” ujar Atang, Sabtu, (19/8/2023)

Kapolsek Cangkuang Polresta Bandung Iptu H. Yusup Juhara, S.H., kegiatan Binkamswakasra yang Bhabin laksanakan sejakan dengan program yang telah dirinya gagasan yaitu “Ngasreuk” Ngaronda Sareung Kapolsek.

“Kami turun langsung melaksanakan Ngaronda Bareng warga setiap malam minggu, dan malam selain itu dilaksanakan oleh para Bhabinkamtibmas,” kata H. Yusup.

Sementara ditempat terpisah Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H., terus mengingatkan jajarannya untuk terus melakukan langkah-langkah pemeliharaan kamtibmas termasuk kegiatan pembinaan keamanan swakarsa, tutupnya.