Bhabinkamtibmas Desa Kalikoa Polsek Kedawung Polres Ciko Kunjungi Warga

CIREBON KOTA – Guna menjalin komunikasi sekaligus serap informasi dari warga Bhabinkamtibmas Polsek Kedawung Polres Ciko silaturahmi dan kunjungi warga masyarakat wilayah binaanya. Bhabinkamtibmas Desa Kalikoa Aipda M.Sonny K Sambangi warga warga masyarakat Perumahan Bima Desa Kalikoa Kec.Kedawung Kab.Cirebon. Minggu (28.05.2023).

Kapolres Cirebon Kota AKBP Ariek Indra Sentanu, SH.S.IK.MH melalui Kapolsek Kedawung AKBP R Nana Ruhiana SH, mengatakan, “Kegiatan Sambang yang dilaksanakan Bhabinkamtibas merupakan bagian daripada tugas rutin guna membangun hubungan baik dengan warga masyarakat di wilayah desa binaanya”

Lanjut Ariek Indra Sentanu “kegiatan sambang yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas merupakan cara menjalin komunikasi dan serap informasi dari dari warga mengenai perkembangan situasi yang ada di wilayah desa binaanya”.

Kita berharap kegiatan yang dilaksanakan oleh para bhabinkamtibmas jajaran polsek polres ciko dapat memberikan dampak positif kepada warga untuk ciptakan kondusifitas di wilkum Polsek Kedawung Polres Cirebon Kota. Ujar Kapolres Ciko melalui Kasi Humas Polres Ciko Iptu Ngatidja. SH.MH.