Bhabinkamtibmas Desa Linggar Rancaekek sambangi warga yang sedang melaksanakan ronda malam

Rancaekek. Bhabinkamtibmas Polsek Rancaekek Polresta Bandung Bripka Muhammad Hafidl sambangi warga yang sedang melaksanakan ronda malam kemudian sampaikan pesan kamtibmas. Senin 18/09/2023

Sambangi warga yang sedang melaksanakan ronda malam, Bhabinkamtibmas Desa Linggar Kec. Rancaeek Bripka Muhammad Hafidl berikan kiat-kiat dalam menjaga harkamtibmas. Hal tersebut dalam rangka untuk menjaga kondusifitas kamtibmas di wilayah desa binaanya.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Rancaekek Kompol Deny Sunjaya S.H., M.H. mengatakan sambang kamtibmas menjadi hal yang wajib dilaksanakan oleh bhabinkamtibmas.

“Sambang dan silaturahmi kamtibmas tersbut dilaksanakan kepada warga masyarakat yang sedang melaksanakan ronda malam” jelasnya

“Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas memberikan dan menyampaikan pesan kamtibmas, kemudian bhabinkamtibmas juga menghimbau agar seluruh warga masyarakat terutama kaum lelaki mengikuti kegiatan ronda malam secara bergantian” tegas Deny Sunjaya.

Kegiatan sambang kamtibmas tersebut dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Desa Linggar Kec. Rancaekek Bripka Muhammad Hafidl di Kp. Warungcina Rt. 01 Rw. 01 Ds. Linggar Kec. Rancaekek.

Lebih lanjut Deny Sunjaya mengatakan “bahwa adapun tujuan dari sambang ke masyarakat ini diharapakan dapat menjalin kerja sama yang baik diantara masyarakat dan Polri khususnya Polsek Rancaekek Polreta Bandung, dalam menjaga kondusifitas kamtibmas serta mencegah berbagai macam bentuk gangguan kamtibmas” tutupnya.