Bhabinkamtibmas Desa Mandalawangi Bersama Babinsa Kunjungan Kepada Warga, Untuk Pastikan Kamtibmas Tetap Kondusif

Nagreg – Bhabinkamtibmas Desa Mandalawangi, Polsek Nagreg, Polresta Bandung, Aipda Slamet Pujianto bersama Babinsa Serma Samsul, melakukan kunjungan kepada Ketua RW dan warga, di Kampung Cilame, Desa Mandalawangi, Kecamatan Nagreg, Kabupaten Bandung, Rabu (6/9/2023).

Kunjungan tersebut dalam rangka kegiatan rutin, guna memastikan situasi keamanan di lingkungan masyarakat tetap aman dan kondusif.

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas dan Babinsa juga memberikan beberapa imbauan kepada warga tentang kewaspadaan terhadap gangguan keamanan, seperti tindak pidana perdagangan orang (TPPO), C3 (Curat, Curas, Curanmor), dan peredaran minuman keras.

Kapolresta Bandung Kombes Pol. Kusworo Wibowo SH, SIK, MH, melalui Kapolsek Nagreg AKP Eva Yanti SH, MH, saat dihubungi mengatakan bahwa kegiatan Bhabinkamtibmas dan Babinsa tersebut, bertujuan untuk memastikan situasi Kamtibmas di desa binaannya tetap aman dan kondusif.

“Melalui kunjungan ini, Bhabinkamtibmas dan Babinsa berinteraksi dengan masyarakat, juga menampung segala informasi maupun keluhan dan aduan dari warga terkait Kamtibmas,” kata AKP Eva Yanti.

AKP Eva Yanti menegaskan bahwa kegiatan kunjungan bersama antara Bhabinkamtibmas dan Babinsa akan terus ditingkatkan.

“Diharapkan dengan ditingkatkannya kehadiran Babinkamtibmas dan Babinsa di tengah-tengah masyarakat, segala permasalahan maupun potensi gangguan Kamtibmas dapat diantisipasi sejak dini,” pungkasnya.