Bhabinkamtibmas Desa Mandalawangi, Kunjungi Warga di Kampung Cilame, Nagreg

Nagreg, – Bhabinkamtibmas Desa Mandalawangi, Polsek Nagreg Polresta Bandung, Aipda Slamet Pujianto, melakukan kunjungan silaturahmi kepada warga di Kampung Cilame, Desa Mandalawangi, Kecamatan Nagreg. Kabupaten Bandung, Minggu, (3/9/2023).

Dalam kunjungan tersebut, Aipda Slamet tampak berbincang akrab dengan warga mengenai berbagai hal, termasuk situasi keamanan dan kondisi masyarakat setempat.

Dalam kesempatan itu, Aipda Slamet juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas, agar warga turut berpartisipasi aktif dalam menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan.

Kapolresta Bandung Kombes Pol. Kusworo Wibowo, S.H, S.I.K, M.H, melalui Kapolsek Nagreg AKP Eva Yanti S.H, M.H, mengatakan kunjungan Bhabinkamtibmas ini merupakan bagian dari upaya Polri untuk mempererat hubungan dengan masyarakat, serta membangun kerjasama dalam menciptakan lingkungan yang lebih aman dan nyaman.

“Dengan kerjasama yang kuat, diharapkan berbagai permasalahan keamanan dan ketertiban ditengah-tengah masyarakat dapat diselesaikan secara efektif.” ujar AKP Eva Yanti.