*Bhabinkamtibmas Desa Manggungharja, Aipda Dedi Sansan, Melaksanakan Giat Sambang Kunjungan dalam Rangka Menyambut HUT RI ke-78*

Ciparay, 20 Agustus 2023 – Bhabinkamtibmas Desa Manggungharja, Aipda Dedi Sansan, dengan semangat yang penuh, telah melaksanakan kegiatan sambang kunjungan dalam rangka memeriahkan perayaan Hari Ulang Tahun Republik Indonesia yang ke-78. Dalam kunjungannya, Aipda Dedi Sansan turut berpartisipasi dalam berbagai kegiatan warga, seperti perlombaan dan tari-tarian anak-anak yang diadakan sebagai bagian dari peringatan tersebut.

Dalam kunjungan ini, Aipda Dedi Sansan menunjukkan keterlibatannya yang aktif dalam mendekatkan diri kepada masyarakat Desa Manggungharja. Ia mengajak warga untuk merayakan HUT RI dengan penuh kegembiraan dan semangat nasionalisme. Selain itu, Aipda Dedi Sansan juga turut mengampanyekan pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masyarakat, serta berkolaborasi dalam menjaga situasi yang kondusif menjelang perayaan kemerdekaan negara.

Selama kegiatan, Aipda Dedi Sansan turut menyaksikan perlombaan antarwarga dan menghadiri tari-tarian yang dipersembahkan oleh anak-anak desa. Ia memberikan apresiasi dan dorongan kepada para peserta serta menekankan pentingnya berpartisipasi aktif dalam kegiatan masyarakat yang mempererat tali silaturahmi dan memupuk rasa persatuan.

Dalam kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas Desa Manggungharja, Aipda Dedi Sansan, juga berpesan bahwa semangat persatuan dan gotong royong yang dihayati dalam perayaan HUT RI harus diimbangi dengan kehati-hatian dalam menjaga kesehatan diri sendiri dan orang lain.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Ciparay Iptu Deden Noviyanto S, SH.MM, Mengatakan Dengan semangat patriotisme dan rasa cinta tanah air yang tinggi, Bhabinkamtibmas Desa Manggungharja, Aipda Dedi Sansan, telah berhasil menciptakan momen berarti dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-78 di tengah-tengah masyarakat Desa Manggungharja. Hal ini sekaligus menjadi contoh nyata dedikasi Polsek Ciparay dalam membangun kedekatan dan kemitraan yang kuat dengan masyarakat yang mereka layani.