Bhabinkamtibmas Desa Mayangan Aipda Tata Sambang ke Pedagang di Wisata Pantai Pondok Bali

POLRES SUBANG – Pada hari Sabtu 29 April 2023, Bhabibkamtibmas Desa Mayangan Aipda Tata KL melaksanakan Sambang/DDS Ke Pedagang Wisata Pantai Pondokbali Desa Mayangan Kecamatan Legonkulon Kab. Subang, wilkum Polsek Legonkulon Polres Subang Polda Jabar.

Aipda Tata KL Bhabinkamtibmas Ds. Mayangan Polsek Legonkulon Polres Subang melaksanakan giat pantroli dan Sambang/ DDS ke Pedagang Wisata Pantai Pondokbali Desa Mayangan dan pengunjung untuk menyampaikan pesan2 Kamtibmas.

1). Memberi Hombauan kepada para pengunjung Agar sewaktu mengendarai sepeda motor tetap mematuhi peraturan lalu lintas di antaranya memakai Helm SNI dan di lengkapi surat2 kendaraanya.

2). Menghimbau kepada para pedagang agar bersama2 ikut memelihara kamtibmas di tempat wisata pantai pondok Bali guna terciptanya situasi aman dan nyaman di lingkungan Wisata Pantai Pondokbali Desa Mayangan kec Legonkulon Kab.Subang

“Para Pedagang paham dan mengerti dan juga Menambah Soliditas Hubungan antara Pedagang dengan Bhabinkamtibmasnya, situasi aman”, pungkasnya.