Bhabinkamtibmas desa mekarpawitan Aiptu Agus juhendi sambangi warga binaannya karang taruna himbau pemuda karang taruna agar tidak terlibat Geng Motor dan tidak terjerumus kepada narkoba.

Paseh, – Bhabinkamtibmas Desa mekarpawitan Polsek Paseh Polresta Bandung ,Aiptu Agus juhendi laksanakan Kegiatan sambang dan himbauan Kamtibmas kepada pemuda karang taruna RW.05 desa mekarpawitan.

Kegiatan sambang dan himbauan Kamtibmas tersebut dilaksanakan kepada pemuda karang taruna di kp. Baru RT.04/05 desa mekarpawitan Kecamatan Paseh Kabupaten Bandung, pada saat sambang dan menghimbau kamtibmas agar pemuda karang taruna tidak terlibat geng motor dan tidak terjerumus kepada narkoba Jum,at ,01-09-2023.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo S.H, S.I.K, M.H melalui Kapolsek Paseh iptu Idham Chalid S.H, M.M mengatakan dalam kegiatan sambang agar Bhabinkamtibmas senantiasa menyampaikan pesan Kamtibmas kepada masyarakat binaannya seperti yang dilakukan oleh Aiptu Agus juhendi ,selaku Bhabinkamtibmas Desa mekarpawitan , menghimbau generasi muda dalam hal ini pemuda karang taruna RW.05 desa mekarpawitan agar tidak terlibat geng motor dan tidak terjerumus kepada narkoba dan lebih menyibukkan diri kepada kegiatan kegiatan yang bernilai positif untuk mendukung menggapai cita cita para pemuda karang taruna.

” Melalui penyuluhan kepada para pemuda karang taruna disetiap momen kegiatan dapat menjadi deteksi dini terkait situasi yang ada di wilayah Desa mekarpawitan dan Kepada masyarakat di himbau untuk bersama-sama menjaga situasi yang ada di wilayahnya masing masing Hukum Polsek Paseh pada umumnya, .” katanya.

Iptu Idham Chalid S.H, M.M Juga berharap dengan dilaksanakan kegiatan sambang Kamtibmas tersebut semoga tercapainya komunikasi yang baik, Tercapainya silaturahmi yang baik, Tercipta koordinasi yang baik dalam hal pelayanan terhadap warga ,sehingga situasi kamtibmas yang ada di wilayah desa dapat terpetakan kerawanan Kamtibmas dimasing masing wilayah desa binaan dan Termonitoringnya situasi kondisi terkini. Tutup Kapolsek Paseh