Bhabinkamtibmas Desa Nagreg Ajak Tokoh Masyarakat Tingkatkan Kerjasama Harkamtibmas

Nagreg, – Dalam upaya menjalin kerjasama pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat, Bhabinkamtibmas Desa Nagreg, Polsek Nagreg, Polresta Bandung, Aipda Andri Suratman, mengunjungi tokoh masyarakat di Kampung Babakan Timur, Desa Nagreg, Kecamatan Nagreg, Kabupaten Bandung, Kamis (10/8/2023).

Dalam kunjungan ini Bhabinkamtibmas mengajak para tokoh masyarakat untuk bersama-sama berpartisipasi aktif menjaga lingkungan agar tetap aman dan kondusif.

Selain itu Bhabinkamtibmas juga menginformasikan tentang program-program Kepolisian dalam upaya pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat.

Kapolresta Bandung Kombes Pol. Kusworo Wibowo, S.H, S.I.K, M.H, melalui Kapolsek Nagreg AKP Eva Yanti, S.H, M.H, mengatakan bahwa kunjungan Bhabinkamtibmas tersebut merupakan upaya untuk meningkatkan kerjasama Harkamtibmas dengan seluruh potensi masyarakat, “Kerjasama yang baik, untuk menjaga Kamtibmas ini sangatlah penting,” kata AKP Eva Yanti.

“Dengan kerjasama dan menjaga hubungan baik, kita dapat dengan mudah mengidentifikasi dan mengatasi segala potensi gangguan keamanan,” ujarnya.

Kapolsek Nagreg juga menegaskan bahwa kegiatan kunjungan Bhabinkamtibmas kepada masyarakat ini, akan terus ditingkatkan, agar kerjasama Harkamtibmas semakin kuat dan solid.