Bhabinkamtibmas Desa Nagreg Kunjungan Silaturahmi Kepada Tokoh Masyarakat

Nagreg, – Bhabinkamtibmas Desa Nagreg, Polsek Nagreg, Polresta Bandung, Aipda Andri Suratman, melakukan kunjungan silaturahmi kepada tokoh masyarakat di Kampung Babakan Timur, Desa Nagreg, Kecamatan Nagreg, Kabupaten Bandung, Rabu (26/7/2023).

Dalam kegiatan tersebut, Bhabinkamtibmas bertemu dengan beberapa tokoh masyarakat setempat untuk bersilaturahmi dan membahas berbagai upaya dalam menjaga kondusifitas di lingkungan warga.

Kapolresta Bandung Kombes Pol. Kusworo, SH, S.I.K, M.H, melalui Kapolsek Nagreg AKP Eva Yanti S.H, M.H, mengatakan bahwa kegiatan kunjungan Bhabinkamtibmas ini merupakan salah satu upaya untuk membangun kemitraan dengan tokoh masyarakat dalam menciptakan situasi lingkungan yang aman dan kondusif.

“Dengan berkunjung langsung kepada tokoh masyarakat dan berkomunikasi, diharapkan dapat tercipta hubungan sinergitas serta kerjasama yang efektif dalam menjaga keamanan lingkungan,” ujar Kapolsek Nagreg.

Kapolsek Nagreg juga menegaskan bahwa kegiatan kunjungan Bhabinkamtibmas ini akan terus ditingkatkan kepada seluruh potensi masyarakat lainnya.