BHABINKAMTIBMAS DESA PARUNGSEAH KEC. SUKABUMI NGARIUNG DENGAN TOKOH DESA PARUNGSEAH

Kota Sukabumi – Polsek Sukabumi Polres Sukabumi Kota – Bhabinkamtibmas ngariung dengan tokoh masyarakat di desa nya. Jum’at, 04 Agustus 2023

SUKABUMI- Hari ini Bhabinkamtibmas berkeliling desa memantau kegiatan warga nya, disela-sela itu Bhabinkamtibmas sambang dengan Tokoh Desa Parungseah.

Bripka Deden ngariung dengan Bpk. Hindan berbincang-bincang mengenai kondisi wilayah Desa Parungseah, bagaimana keadaan warga dan lingkungan di desa.

“Syukur Alhamdulillah kalau disini mah Pak aman-aman aja tidak ada kegiatan yang mencurigakan di lingkungan ini, apalagi anak-anak sekolah suka menyapa saya kalau lagi duduk santai”

Bhabinkamtibmas juga memberikan himbauan kepada Tokoh Desa tentang Kamtibmas di desa Parungseah dan di Kec. Sukabumi.

Hadirnya Bhabinkamtibmas di setiap kegiatan masyarakat dimana Bhabibnakmtibmas selalu melekat di masyarakat agar bisa memantau setiap kegiatan di masyarakat “Ujar Kapolsek Sukabumi”

Dengan hadirnya Bhabinkamtibmas di tengah-tengah masyarakat mendapat respon yang positif dari masyarakat bahkan masyarakat mengucapkan,”terima kasih atas kunjungan yang dilaksanakan mudah-mudahan dengan kegiatan yang dilaksanakan Bhabinkamtibmas dalam keadaan aman dan kondusif”.