Bhabinkamtibmas Desa Sambeng Polsek Gunung Jati Polres Ciko Berikan Binluh Pelajar

CIREBON KOTA – Memberikan Pembinaan dan Penyuluhan kepada pelajar sebagai upaya mencegah kenakalan remaja.

Slogan Polres Cirebon Kota dekat bersahabat diimplementasikan oleh Polsek Gunung Jati Polres Cirebon Kota melalui peran aktif kinerja para Bhabinkamtibmas desa Sambeng Bripka Vindy melaksanakan giat Binluh ke Pelajar SMP Sekolah Negeri 3 Gunungjati termasuk wilayah desa Sambeng Kec Gunuung Jati. Sabtu (27.5.23).

Kapolres Cirebon Kota AKBP Ariek Indra Sentanu, SH.S.IK.MH mengatakan, kiprah para bhabinkamtibmas yang ada di polsek jajaran merupakan bagian dari Program Quick Wins Presisi Optimalisasi Masyarakat.

Lanjut Ariek Indra Sentanu ” Bhabinkamtibmas desa Sambeng Polsek Gunungjati Polres Cirebon Kota,Bripka Vindy melaksanakan giat sambang dan Binluh ke pelajar Sekolah SMP Negeri 3 Gunungjati yang sedang berada di Balai ds Sambeng. Ujar Kapolres Ciko melalui Kapolsek Gunungjati Akp Muchammad Qomaruddin, SH.MH.

Kasi Humas Polres Ciko Iptu Ngatidja SH.,MH menambahkan Bhabinkamtibmas juga memberikan Pesan-pesan ke pelajar Sekolah agar jangan ikut terlibat Tawuran antar Pelajar serta Menghindari Konsumsi minuman beralkohol dan obat obatan terlarang dan menjaga kondusifitas keamanan di lingkungan Sekolah Mewaspadai Orang yang di curigai, dan Bila ada kejadian segera melapor ke Bhabinkamtibmas atau kantor polisi yang terdekat. PungkasIptu Ngatidja. SH.MH.