Bhabinkamtibmas Desa Sidajaya Melaksanakan Pengamanan Hiburan Organ Tunggal

Subang – Sabtu (13/05/2023), Bhabinkamtibmas Desa Sidajaya Polsek Pagaden Polres Subang BRIPKA Y. FERI K. Melaksanakan Giat pengamanan hiburan SINTREN di hajatan Bpk. SADI Kp Pasir Tanjung Rt 012/006 Desa Sidajaya, Pengamanan hiburan Sintren dilaksanakan untuk memantau dan menghimbau kepada warga agar senantiasa melaksanakan hiburan dengan aman dan gembira serta menyampaikan himbauan kamtibmas kepada warga masyarakat Desa Sidajaya.

Bhabinkamtibmas Desa Sidajaya Polsek Pagaden Polres Subang melaksanakan kegiatan tersebut atas perintah dari Kapolsek Pagaden Kompol H. Undang Sudrajat dari petunjuk Kapolres Subang AKBP Sumarni

Kompol H. Undang Sudrajat Mengatakan Bhabinkamtibmas Desa Sidajaya melaksanakan Giat pengamanan Sintren untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat yang sedang melaksanakan hajatan, mendekatkan Bhabinkamtibmas dengan warga serta tetap memberikan himbauan kamtibmas.

Selain itu, lanjutnya Bhabinkamtibmas melaksanakan pengamanan hiburan Sintren sampai selesai dan tidak lupa memberikan himbauan kamtibmas agar tidak terjadi perkelahian dan tawuran.

Semua kegiatan yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Desa Sidajaya Polsek Pagaden dilaksanakan secara humanis dan dalam situasi kekeluargaan sehingga semakin mendekatkan polisi dengan masyarakat.