Bhabinkamtibmas desa Sukadana menghadiri penyuluhan ibu hamil serta pemberian kueh ibu hamil serta sosialisasi tentang penekanan stunting oleh Tim Kesehatan

Sumedang – Bertempat di rumah bidan desa Sukadana dusun cipareag RT 01 RW 08 Desa Sukadana Kecamatan Cimanggung Kabupaten Sumedang Bhabinkamtibmas Desa Sukadana Polsek Cimanggung Polres Sumedang Polda Jabar Bripka Tri Widodo melaksanakan Kegiatan Monitoring penyuluhan ibu hamil oleh bidan desa dan nakes pkm Sawahdadap serta pemberian kueh ibu hamil serta sosialisasi penekanan stunting di wilayah Desa Sukadana. Minggu (02/07/2023)

Kegiatan yang dilaksanakan di rumah bidan des ,yang mana Maksud dan tujuan untuk mencegah dan menekan angka stunting.

Pada kesempatan tersebut Kapolsek Cimanggung melalui Bhabinkamtibmas juga menyampaikan pesan pesan kamtibmas antara lain :
– Pencegahan dan penanganan Stunting menjadi fokus perhatian pemerintah untuk selanjutnya agar semua pihak dapat bekerja sama dalam menanggulanginnya.
– Agar selalu waspada dengan aksi kriminalitas yang sering terjadi diantaranya kasus pencurian dan penipuan yang menggunakan sarana media online.
– Apabila ada gangguan Kamtibmas segera lapor kepada  /Bhabinkamtibmas,Babinsa atau aparat terdekat.

Kegiatan tersebut merupakan upaya dan langkah polri dalam mendukung program pemerintah untuk cegah serta tekan angka stunting.