BHABINKAMTIBMAS DESA SUKAJAYA MELAKSANAKAN GIAT BAKSOS MEMPERINGATI HUT BHAYANGKARA KE-77

Kota Sukabumi – Polsek Sukabumi Polres Sukabumi Kota – Bhabinkamtibmas Desa Sukajaya melaksanakan Kegiatan Baksos Kepada Lansia pada hari Rabu 28/06/2023

Bhabinkamtibmas Desa Sukajaya Bripka Sudrajat melaksanakan kegiatan Baksos kepada Lansia di Kp Babakan Kiara Rt 023/009 Ibu Een yang dimana sudah berkoordinasi Dengan RT setempat dan sudah dilakukan sambang sebelum nya. kegiatan baksos tersebut dilaksanakan dengan upaya memperhatikan para Lansia di desan nya masing-masing, baksos kepada lansia juga dalam memperingati HUT Bhayangkara ke-77.

Kapolsek Sukabumi Iptu Ujang Taan, S. H mengatakan bahwa bhabinkamtibmas untuk selalu menjalin komunikasi dan membangun kerjasama dengan segenap lapisan masyarakat untuk mewujudkan kamtibmas yang aman dan kondusif serta kehadiran Polri dapat dirasakan oleh masyarakat yang mempunyai tugas sebagai pelayan, pelindung dan pengayom masyarakat.

Dengan hadirnya Bhabinkamtibmas di tengah-tengah masyarakat mendapat respon yang positif dari masyarakat bahkan masyarakat mengucapkan,”terima kasih atas kunjungan yang dilaksanakan mudah-mudahan dengan kegiatan yang dilaksanakan Bhabinkamtibmas dalam keadaan aman dan kondusif”.