BHABINKAMTIBMAS DESA SUKAJAYA SAMBANG DENGAN WARGA

Bhabinkamtibmas Desa Sukajaya sambang dengan warga yang sedang kerja bakti pada hari Senin 10/07/2023

Bhabinkamtibmas Desa Sukajaya Bripka Sudajat Sambang dengan warga yang sedang kerja bakti di rumah Sdr. H. Undu yang merupakam tokoh masyarakat di desa Sukajaya, kegiatan sambang tersebut juga merupakan kegiatan rutin yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas agar lebih dekat dengan masyarakat di Wilayah nya.

Kegiatan sambang juga merupakan kegiatan dimana masyarakat memberikan informasi mengenai keadaan di desa nya, oleh karena itu Bhabinkamtibmas selalu memberikan himbauan tentang Kamtibmas agar setiap warga di desa menjaga keamanan dan ketentraman sertiap warga nya, oleh karena itu hadirnya Bhabinkamtibmas juga diharapkan menjadi garda terdepan bagi warga di desa.

Hadirnya Bhabinkamtibmas di setiap kegiatan masyarakat dimana Bhabinkamtibmas selalu melekat di masyarakat di wilayahnya masing-masing agar bisa memantau setiap kegiatan di masyarakat “Ujar Kapolsek Sukabumi”

Dengan hadirnya Bhabinkamtibmas di tengah-tengah masyarakat mendapat respon yang positif dari masyarakat bahkan masyarakat mengucapkan,”terima kasih atas kunjungan yang dilaksanakan mudah-mudahan dengan kegiatan yang dilaksanakan Bhabinkamtibmas dalam keadaan aman dan kondusif”.