Bhabinkamtibmas Desa Sukakerta Hadiri Pengajian Bersama Warga

Cilaku – Bhabinkamtibmas Desa Sukakerta Bripka Edisti Klimatdara menghadiri pengajian bulanan Fusaka (forum silturahmi azsatidz desa sukakerta) bersama warga, bertempat di Aula Desa Sukakerta Kecamatan Cilaku Kabupaten Cianjur, Sabtu (20/5/2023).

Dalam kegiatan tersebut hadir pula Kades Sukakerta Rudi Hadiansyah, Ketua Fusaka Ustad Hendi, Tokoh agama dan Tokoh masyarakat.

Hadir dalam setiap giat kemasyarakatan seperti ini, Bripka Edisti Klimatdara berupaya mempererat tali silaturahmi bersama Tokoh Agama, Tokoh masyarakat dan warga di wilayah binaan.

“Jalinan kemitraan yang erat, akan memudahkan kebersamaan dalam harkamtibmas, sehingga upaya ciptakan situasi yang aman dan kondusif akan mudah terwujud,” kata Bripka Edisti Klimatdara.

Sementara itu ditempat terpisah Kapolres Cianjur AKBP Aszhari Kurniawan melalui Kapolsek Cilaku Kompol Nandang mengatakan, melalui pendekatan diharapkan masyarakat bersedia memberikan kontribusi, berperan aktif dan tidak segan membantu tugas Polri dalam menjaga kondusifitas kamtibmas dilingkungan tempat tinggal.

“Dengan kehadiran Polisi ditengah-tengah warga masyarakat, harapan kami masyarakat akan merasa aman terlindungi.” Pungkas Kompol Nandang.