Bhabinkamtibmas Desa Sukamanah Polsek Paseh Polresta Bandung laksanakan himbauan Kamtibmas kepada Warga yang memeriahkan Hut kemerdekan RI ke-78 .

Paseh, Senin ( 21-08-2023) Dalam melaksanakan sambang bhabinkamtibmas memberikan himbauan kepada Warga Yang sedang jalan santai dalam rangka Merayakan HUT RI Ke- 78 .

Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Desa Sukamanah. Aipda Indra Henandar Polsek Paseh Polresta Bandung.di wilayah Desa Sukamanah Kecamatan Paseh, Kabupaten Bandung.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo, S.H, S.I.K, M.H Melalui Kapolsek Paseh IPTU IDHAM CHALID, SH.M.M menghimbau kepada warga sukamanah agar tidak melagar lalulintas dan tetap untuk menjaga keselamatan .

“Kami menghimbau kepada masyarakat untuk mengisi kegiatan Hut RI ke-78 yang positif agar masyarakat dalam perayaan pesta hut RI ini bisa dilaksanakan dengan semeriah mungkin namun tertib dan aman ” ucapnya.

Selain itu juga, Kapolsek Paseh mengharapkan ” kepada seluruh warga sukamanah agar sama sama berperan aktip untuk menjaga kamtibmas dalam mengisi perayaan HUT RI ke-78 ,” pungkas Kapolsek Paseh Polresta Bandung Iptu Idham Chalid, S.H., M.M.