Bhabinkamtibmas Desa Sukarame Polsek Sukarame Aiptu Mamat Hidayat melaksanakan pembinaan dan penyuluhan kepada warga Masyarakat di Kp. Muara Desa Sukarame

Sukarame – Dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan nyaman di wilkum Polsek Sukarame, melalui Bhabinkamtibmas Desa Sukarame Polsek Sukarame Aiptu Mamat Hidayat melaksanakan patroli sambang desa dan melaksanakan pembinaan dan penyuluhan kepada warga Masyarakat di Kp. Muara Desa Sukarame kec. Sukarame tentang pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan.

“Bhabinkamtibmas Polsek Sukarame Aiptu Mamat menyampaikan kepada masyarakat pentingnya menjaga harkamtibmas dilingkungan untuk menciptakan situasi aman dan nyaman, dalam kesempatan tersebut memberikan himbauan kepada masyarakat agar memelihara keamanan dari diri sendiri dan lingkungannya, patuhi tata tertib lalulintas dalam berkendara, tingkatkan kembali siskamling atau ronda malam karena keamanan dan kenyamanan merupakan milik kita bersama.”

“Ditempat yang sama sdr. Denden selaku tokoh masyarakat menuturkan sangat mengapresiasi apa yang tengah dilakukan oleh pihak Kepolisian dalam hal ini Polsek Sukarame yang senantiasa hadir di tengah-tengah masyarakat untuk menciptakan rasa aman dan nyaman bagi warga masyarakat.

Sukarame, 27 april 2023