Bhabinkamtibmas Desa Sukarapih Bripka Hendrik Septian melaksanakan kegiatan Sambang/silaturahmi ke tokoh pemuda sdr. Bahtiar.

Sukarapih Bhabinkamtibmas Desa Sukarapih melaksanakan kegiatan sambang /silaturahmi kamtibmas ke tokoh pemuda Desa Sukarapih Kec. Sukarame sebagai giat rutinitas Bhabinkamtibmas untuk memonitor situasi kamtibmas wilayah hukum Polsek Sukarame. minggu (12/04).

Dalam kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada sdr. Bahtiar selaku tokoh pemuda dan memberikan informasi serta himbauan tentang perkembangan situasi kamtibmas wilayah Desa Sukarapih yang kondusif namun tetap waspada untuk mengantisipasi kerawanan-kerawanan kamtibmas selama bulan Ramadan menjelang Idul Fitri 2023.

Sambang Desa ini adalah upaya Polri untuk mendekatkan anggota dengan masyarakat, sesuai dengan tugas pokok Polri sebagai pengayom, pelindung dan pelayan masyarakat serta sebagai penegak hukum.

“Dengan patroli sambang desa merupakan ujung tombak kepolisian untuk menyerap informasi dan keluh kesah serta masyarakat dalam menjaga dan mempererat silahturahmi dengan masyarakat dari berbagai kalangan.

Kades Sukarapih E. Nurdin Spd menuturkan dengan kehadiran Bhabinkamtibmas di masyarakat Desa Sukarapih, kami merasa nyaman dan aman, terima kasih jajaran Polsek Sukarame yang selalu sinergis dengan unsur tokoh.

Sukarame, 12 April 2023