Bhabinkamtibmas Desa Tanjungwangi Datangi Warga Binaan

Cicalengka, – Ciptakan Situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif tidak akan dapat dilakukan polri semata, Dibutuhkan kerjasama bersama semua pihak untuk mewujudkannya, seperti yang di Lakukan Bhabinkamtibmas Desa Tanjungwangi Polsek Cicalengka, Polresta Bandung Bripka Devi Garniwa yang menyambangi Warga binaan. Selasa (29-08-2023)

Sebagai Anggota Bhabinkamtibmas Desa Tanjungwangi Polsek Cicalengka Polresta Bandung Bripka Devi Garniwa melaksanakan sambang, baik ke rumah warga maupun ke tokoh masyarakat desa binaan untuk menyampaikan pesan kamtibmas.

Kepada awak media Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo S.H, S.I.K, M.H melalui Kapolsek Cicalengka Kompol Deni Rusnandar S.H, M.H menjelaskan pada sambang kali ini, petugas menitipkan pesan agar warga desa binaanya untuk selalu waspada Apabila terjadi suatu permasalahan kiranya dapat menginformasikan ke perangkat desa maupun Bhabinkamtibmas.

Kami dari jajaran Polsek Cicalengka, Polresta Bandung akan berusaha sekuat tenaga untuk memberikan pelayanan sehingga teecipta rasa aman dan nyaman bagi masyarakat Kecamatan Cicalengka. Kami juga selalu siap apabila dibutuhkan hadir ditengah masyarakat. Pungkas Kompol Deni Rusnandar S.H, M.H