BHABINKAMTIBMAS DESA TEGALLUAR POLSEK BOJONGSOANG POLRESTA BANDUNG POLDA JABAR MEMBERIKAN HIMBAUAN KAMTIBMAS KEPADA ANGGOTA LINMAS YANG BERADA DI POS RONDA

Polsek Bojongsoang-Ronda malam dilingkungan warga masyarakat adalah suatu upaya menciptakan kondisi yang aman dalam lingkungan masyarakat pada saat warga yang lain sedang melaksanakan istirahat pada malam hari. Dengan melaksanakan ronda kegiatan yang terjadi di lingkungan sekitarnya dapat dapat diantisipasi dan dicegah secara maksimal.

Begitu pula yang di lakukan oleh Bhabinkamtibmas Desa Tegalluar Polsek Bojongsoang Polresta Bandung Polda Jabar Aipda Danang kepada anggota Linmas yang sedang melaksanakan kegiatan Pos Ronda malam. Selasa malam (29/08/2023)

Kegiatan Pos Ronda yang dilakukan di Kp. Sapan Gudang Rt. 03 Rw. 01 Desa Tegalluar Kec. Bojongsoang Kab. Bandung bersama para Linmas berjalan dengan baik dan kondusif.

“Kami berharap agar kegiatan pos ronda malam ini berjalan dengan baik dan aman ketika warga sedang beristirahat pada malam hari tetap merasa aman,” ucap Aipda Danang.

Terkait hal itu, Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Bojongsoang Kompol H. Hikmat Wibawa, S. H., M. H., saat dihubungi mengatakan bahwa untuk menjaga kondusifitas di wilayah Bojongsoang, jajarannya terus melakukan upaya-upaya cipta kondisi untuk mengantisipasi gangguan Kamtibmas.