BHABINKAMTIBMAS DS CIBURIAL SAMBANGI PEDAGANG YANG SEDANG BERJUALAN

Cimenyan.,- Bhabinkamtibmas Ds Ciburial Kecamatan Cimenyan Kabupaten Bandung melaksanakan sambang ke pedagang yang berada di pinggir jalan Dago Pakar hari Senin,(31/07/2023) pukul 10.00

Bhabinkamtibmas Ds Ciburial Kecamatan Cimenyan Kabupaten Bandung menyambangi para pedagang kaki lima yang berjualan di depan toko antara bangunan ruko di dan memberi motivasi kepada para pedagang agar para pedagang tetap semangat, tidak putus asa dalam bersaing dengan pedagang yang berjualan di ruko-ruko besar disekitarnya.

Bhabinkamtibmas juga berpesan kepada pedagang agar menjadi pedagang yang jujur, tidak menjual barang yang kurang baik kepada pembeli serta tidak mempercayai berita-berita Bohong ata hoax yang dapat menimbulkan keresahan dikalangan pedagang,dan jangan pula menjadi penyebar berita hoax, sebaiknya menyaring dahulu sebelum berita itu disebarkan, baik secara lisan maupun kemedia social.

Kapolresta Bandung Kombes Pol. Kusworo Wibowo, S.H., S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Cimenyan Kompol Witoyo, S.H. menyampaikan bahwa, patroli dan sambang merupakan wujud Polri hadir di tengah masyarakat untuk memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat.