Bhabinkamtibmas Giat Kunjungan Dan Sosialisasi COVID-19 Di Desa Mulyasejati

Karawang, beritatandas.id – Kegiatan Bhabinkamtibmas Polsek Ciampel Polres Karawang Polda Jabar Aipda Tono melaksanakan giat kunjungan dan Sosialisasi COVID-19, PPKM serta kamtibmas kepada ketua RT Desa Mulyasejati Kec. Ciampel di tengah pandemi covid-19, Selasa 10 Mei 2022.

Kegiatan dilaksanakan diDesa Mulyasejati,Kec. Ciampel Kab. Karawang dengan menyambangi salah satu warga sdr Ara yang merupakan perangkat desa, didusun Udug udug.

Bhabinkamtibmas Polsek Ciampel Polres Karawang Aipda Tono memberikan himbauan kepada ketua RT desa mulyasejat agar memperhatikan Protokol Kesehatan dan keamanan di lingkungannya. Dengan Adanya Aturan PPKM di harapkan masyarakat aktip menjaga diri dari kesehatan dan taat terhadap aturan pemerintah.

Mengajak agar selalu kerjasama dengan pihak kepolisian dalam mengantisipasi gangguan Kamtibmas pada masa PPKM.

Agar terus menjaga kesahatan, mencuci tangan, lakukan social distancing, physical distancing dan selalu menggunakan masker, serta agar terus diam dirumah selama tidak ada kepentingan dan bekerja sama dalam menjaga kamtibmas dan dapat menekan penyebaran Covid-19 di wilayah Ciampel, kata Aipda Tono.

Redaksi