Bhabinkamtibmas Gintungkerta Sambang Dan Ngawangkong Bersama Petugas Ronda

Karawang, beritatandas.id – Jajaran Polsek Klari Polres Karawang melaksanakan patroli sambang dan ngawangkong bersama warga dibeberapa Pos Sat Kamling ronda yang ada di wilayah hukum Polsek Klari.

Hal itu dilakukan untuk menjalankan program Quick Wins presisi sesuai arahan Kapolres Karawang AKBP. Aldi Subartono. SH.,SIK.,MH.,CPHR untuk mentransformasikan Polri presisi terhadap masyarakat.

Dalam kegiatan sambang dan ngawangkong di Pos Sat Kamling bersama ronda di wilayah Polsek Klari dilakasanakan oleh Bhabin Bripka Hendra F, Selasa malam (28/12/2022).

Kapolsek Klari Kompol Hidayat S.H dalam keterangannya menyampaikan, kami menugaskan kepada jajaran untuk memberikan himbauan kepada ronda agar melakukan patroli ke tempat yang dianggap rawan sering terjadi kejadian kriminal secara bergiliran.

“Para petugas ronda agar mempertahankan giat ronda malam agar terciptanya situasi yang aman dan damai di lingkungan tempat tinggal,” ujarnya.

Ditambahkan Kapolsek, masyarakat jangan takut dan ragu untuk menghubungi petugas Polri apabila terjadi urgen untuk segera di atasi apabila terjadi tindak pidana atau bencana dll.

“Giat sambang ini untuk mendekatkan dan mempererat silaturahmi Polri dengan masyarakat yang melaksanakan ronda dan kami berharap jika masyarakat mengalami dan melihat tindak kriminal jangan ragu untuk melaporkan,” pungkasnya.

( Lx )