Bhabinkamtibmas Kelurahan Sindangkasih Menyambangi DKM MASJID ARRAHMAN

Purwakarta – Salah Satu Fungsi dan Tugas Bhabinkamtibmas Kel.Sindangkasih Yaitu Sambang dan dalam kesempatan tersebut pada Selasa 23 Mei 2023 Bhabinkamtibmas Sambangi DKM MASJID ARRAHMAN.

Bhabinkamtibmas Berpesan Terus Pupuk Ukhuwah Islamiah Silaturahmi antar Jamaah dengan Polisi agar tetap terjalin Harmonis mari kita jaga Kamtibmas dilingkungan serta dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas mengajak saling menghormati toleransi antar umat beragama jangan sampai terpecah belah sehingga merugikan dan mengganggu kehidupan berbangsa dan bernegara.

Kapolres Purwakarta AKBP Edwar Zulkarnain, S.I.K., S.H., M.H.Dalam setiap Arahannya melalui Kapolsek Purwakarta Kota AKP Subagyo, S.H.
Mewanti wanti agar memelihara Kamtibmas di wilayahnya masing-masing Rangkul semua Komponen Masyarakat Tomas,Toga,Toda Yang ada kerjasama yang baik bantu ketika masyarakat membutuhkan kehadiran Polisi dalam setiap Permasalahan yang timbul jadilah pemecah masalah bukannya malah menjadikan penimbul masalah.

Dengan hadirnya Polisi di ditengah masyarakat maka akan timbul kesejukan dan rasa Aman dan Nyaman serta Kondusif Tutur Hasanuddin Panggilan Akrabnya selaku Bhabinkamtibmas Kelurahan Sindangkasih.

Purwakarta, 23 Mei 2023.