Bhabinkamtibmas Lakukan Sambang Kepada Ketua RW 15 Di Karawang Kota

Karawang, beritatandas.id – Guna menjalin kedekatan dengan warga binaan diwilayahnya Bhabinkamtibmas Polsek Karawang Kota Polres Karawang Aiptu Ali Mardi lakukan sambang kepada Ketua RW 015, Nama H. Tarsih, Umur 52 Thn, Pekerjaan IRT, Alamat Lingk. Ampera 3 RT 002 RW 015 Kel. Karawang Kulon di Wilayah Binaan Kel. Karawang Kulon. Kamis 11 Agustus 2022.

Menyambangi aparatur desa untuk menyampaikan beberapa pesan kamtibmas, sekaligus sosialisasi terkait covid-19 yang saat ini masih terjadi, bhabinkamtibmas juga mengajak ketua RW untuk aktif mengingatkan warga untuk tetap menerapkan protokol kesehatan guna memutus mata rantai covid-19.

Dalam kesmepatan tersebut Aiptu Ali Mard memberikan Sarana Kontak Berupa Sajadah,Krudung anak, Buku Ngaji Juz Amma dan himbauan seputaran Kamtibmas, menghimbau apabila ada warga yg belum vaksin agar untuk di vaksin serta untuk selalu menerapkan Pro Kes dalam rangka pencegahan dan Penularan Virus covid-19.

“Memberikan sarana kontak untuk dimanfaatkan oleh warga sebagai bentuk kepedulian Polsek Karawang dilingkungan warga, laporkan bilamana menemukan hal yang mencurigakan dan mengarah pada tindakan kriminalitas kepada Polsek terdekat maupun melalui aplikasi Lapor Pak Kapolres, kata Aiptu Ali.

(Lex)