Bhabinkamtibmas Monitoring Pembagian Beras 10 Kg di Aula Desa Cadas Mekar

PURWAKARTA – Dengan rasa gembira dan senang hati para penerima bantuan yang berupa beras sebesar 10 kg yang dikeluarkan oleh Kemensos melalui Pemerintah Desa/Kelurahan masing-masing, yang mana bantuan tersebut adalah sebagai tambahan bagi warga penerima bantuan yang berupa PKH, BPNT dan BST.

Pembagian Beras ini Di Desa Cadas Mekar Kecamatan Tegal Waru Kabupaten Purwakarta Dihadiri kepala Desa Cadasmekar Edin, Bhabinkamtibmas Desa Cadasmekar Aipda Anton s Gunawan, SH dan Babinsa Serda Jarwoko

Terlihat Antrian Warga Masyarakat di Aula Desa Cadas Mekar
Untuk Mendapatkan Bantuan Pangan tahun 2023 dari Kementerian Sosial RI.
Sebanyak 734 Orang Warga Desa Cadas Mekar yang berhak layak untuk Mendapatkan Bantuan tersebut 1 karung Beras Bulog dengan berat 10Kg/Orang.

Kapolres Purwakarta AKBP Edwar Zulkarnain, S.I.K., S.H., M.H. Melalui Kapolsek Plered Kompol Suparlan. S.P.d
Untuk Memonitor dan memberikan Pengamanan Kepada Masyarakat yang mendapatkan bantuan pangan diseluruh wilayah hukum Polsek Plered Kabupaten Purwakarta bekerja sama dengan instansi terkait yang ada di desa desa atau kelurahan agar Bhabinkamtibmas Memberikan Pengawalan dan Pengamanan sehingga Program Tersebut Berjalan Aman dan lancar.

Bhabinkamtibmas Cadas Mekar Aipda Anton S Gunawan SH beserta Babinsa Serda Jarwoko terjun langsung membantu Staf Desa Cadasmekar untuk mendistribusikan bantuan tersebut sebanyak 734 Paket beras berisi 10 Kg untuk warga yang berhak dan layak untuk menerimanya.

Warga mengucapakan banyak terimakasih kepada Pemerintah sudah membantu sembako beras bertepatan dengan menghadapi Lebaran tahun ini semoga bermanfaat,ucapnya.