Bhabinkamtibmas Monitoring Pembagian BPNT Dan Minyak Goreng Di Ciampel

Karawang, beritatandas.id – Kegiatan Bhabinkamtibmas Polsek Ciampel Polres Karawang Aiptu Ujang Rahmat dan Aipda Koko Sudrajat lakukan Monitoring Penyaluran BPNT dan Minyak goreng diwilayah Hukum Polsek Ciampel.Rabu (01/6/2022).

Tidak hanya Monitoring Penyaluran BPNT dan Minyak goreng namun personil juga melakukan sosialisasi terkait covid 19 PPKM Level 2.

Bertempat di Aula Kec. Ciampel Kab. Karawang, kegiatan berjalan dengan menerapkan protokol kesehatan.

Dalam kesempatan tersebut masyarakat Kecamatan Ciampel yang mendapat bantuan sebanyak 279 Orang dengan dengan jumlah per orang Rp.500.000.( lima ratus ribu rupiah ).

Personil menghimbau kepada masyarakat yang akan mendapat bantuan agar menggunakan masker menjaga jarak saat duduk kemudian tidak berkerumun.

“Diharapkan dengan akan berakhirnya masa PSBB di lanjutkan dengan PPKM Level 2 agar masyarakat mematuhi prokes dan meningkatkan kesadaran masyarakat untuk melakukan pencegahan penularan covid-19, ujar Aiptu Ujang Rohmat.

Dikatakan bahwa Pencegahan Covid-19 akan berhasil jika masyarakat disiplin dan patuh terhadap protokol Kesehatan Covid-19 dan Covid-19 akan berkurang dan bahkan selesai jika kesadaran Masyarakat tinggi dengan tetap menggunakan masker dan cuci tangan serta Physical Distancing.

Reporter : Lex

Exit mobile version