“Bhabinkamtibmas Pengamanan Dan Monitoring Bantuan Beras Warga”

Polsek Sukanagara, Polres Cianjur, Polda Jabar – Dalam rangka mendukung program pemerintah yakni pembagian beras bantuan pangan beraskita untuk pemenerima PKH dan BPNT sebanyak 484 orang penerima di Gor Desa Ciguha kecamatan sukanagara kabupaten Cianjur, Jum’at (28/04/2023).

Sebanyak 484 orang penerima warga Desa Ciguha kecamatan sukanagara kabupaten Cianjur diberikan secara langsung oleh yang bersangkutan melalui pemerintah Desa.

Dalam pengamanan dan monitoring kegiatan ini, Bhabinkamtibmas memberikan keamanan dan kenyamanan serta mengantisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas akibat warga berdesak-desakan dan tidak mau mengantri dengan tertib.

Didalam pembagian beras tersebut dilakukan secara teratur dengan mengantri secara tertib sehingga tidak terjadi penumpukan didalam gedung olahraga keselamatan wargapun juga diutamakan.

Kapolres Cianjur AKBP Aszhari Kurniawan melalui Kapolsek Sukanagara AKP Tio mengatakan, dengan kehadiran Bhabinkamtibmas didesa Binaannya dapat mengantisipasinya penyalahgunaan bantuan yang tidak sesuai dengan penerimanya atau tidak nyamannya dalam penyaluran sehingga masyarakat dapat menerima bantuan secara aman dan nyaman , ungkapnya.