BHABINKAMTIBMAS POLSEK BANJARAN HADIRI GIAT MUSDES

Banjaran – Dalam rangka menciptakan situasi yang aman dan kondusif serta menjalin kebersamaan dengan instansi terkait, Bhabinkamtibmas Desa Sindangpanon Polsek Banjaran Polresta Bandung Aipda Zaenal Mustofa menghadiri Kegiatan Musyawarah Desa (Musdes) bertempat di Gor Desa Sindangpanon Kecamatan Banjaran Kabupaten Bandung. selasa ( 26/09/2023 )

Musdes tersebut dilaksanakan dalam rangka membahas dan menyepakati Perencanaan Pembangunan Desa (PPD ) dan Rancangan Rencana Kerja Pemerintahan Desa (RKPDes) Tahun 2024 untuk Desa Sindangpanon .

Dalam giat tersebut turut dihadiri oleh Camat Banjaran, Bhabinkamtibmas,Babinsa, Kepala Desa Sindangpanon beserta Perangkat Desa, Ketua BPD beserta anggota , Pendamping Desa, Tokoh Masyarakat, Ketua RT/RW, dan perwakilan warga masyarakat.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo wibowo melalui Kapolsek Banjaran Kompol Heri Suryadi menyatakan bahwa setiap kegiatan yang ada di tengah masyarakat , personil Bhabinkamtibmas harus melekat dan wajib menghadirinya baik bersifat kegiatan desa maupun pertemuan rapat yang ada di desa binaan .ucapnya

Lanjut menambahkan “Dengan hadirnya Bhabinkamtibmas diharapkan dapat memberikan pesan dan imbauan terkait kamtibmas kepada warganya serta bisa mengikuti perkembangan desa binaan. Di samping itu juga dapat mengali informasi yang berkembang di tengah tengah masyarakat,” ujar Kompol Heri.