Bhabinkamtibmas Polsek Banjaran Sambang Pengemudi Ojek Pangkalan,Sampaikan Himbauan Kamtibmas

Banjaran- Babinkamtibmas Polsek Banjaran Polresta bandung Desa Tarajusari, AIPTU MOCH HERI, melaksanakan sambang sekaligus pembinaan terhadap para pengendara ojek, di pangkalan ojek Kp taraju RT 02 RW 11 Desa Tarajusari Kec.Banjaran Kab.Bandung. selasa (25/7/23).

Selain itu, Bhabinkamtibmas menjalin kerjasama untuk membantu pihak Kepolisian dalam rangka Harkamtibmas, juga menghimbau para pengendara ojek agar bijak dalam bermedia sosial dengan memfilter berita hoax.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo wibowo S.H.,S.I.K.,M.H melalui Kapolsek Banjaran Kompol Heri Suryadi S.H.,M.H menjelaskan, kegiatan sambang tatap muka dengan warga maupun pengendara ojek pangkalan yang berada di wilayah Kecamatan Banjaran dalam rangka pembinaan Kamtibmas wilayah Binaan.

“Kami juga menghimbau bilamana melihat orang yang mencurigakan dan tanpa memperlihatkan identitas yang jelas agar segera melapor ke Bhabinkamtibmas setempat maupun pihak Kepolisian Sektor Banjaran”, imbuh Kapolsek

Lebih lanjut Kapolsek menambahkan, bahwa kegiatan itu dilakukan dalam mempererat hubungan baik Polri/Personil Bhabinkamtibmas Polsek banjaran guna mendengarkan keluhan dan masukan pengendara ojek, umumnya masyarakat Kecamatan Banjaran.pungkasnya

Exit mobile version