Jalin Sinergitas,Bhabinkamtibmas Bersama Babinsa Rutin Laksanakan Sambang Warga

Polsek Banjaran-Bhabinkamtibmas Polsek Banjaran jalin sinergitas bersama Babinsa 2409/ Koramil Banjaran melakukan sambang dan silaturahmi dengan masyarakat guna menyampaikan pesan-pesan kamtibmas di Kp.Pasir peundeuy Desa Mekar Jaya kec.Banjaran Kab.Bandung, selasa (25/07/2023).

Pada kesempatan kali ini, Bhabinkamtibmas Polsek Banjara Bripka Faisal yang turun bersama anggota Babinsa Koramil Banjaran Serka Dadang meminta warga untuk membantu TNI-Polri dalam menjaga kamtibmas di wilayah.

Bhabinkamtibmas berpesan “Intinya tetap jaga Kamtibmas, tidak berbuat hal-hal yang melanggar hukum. Sesama tetangga harus selalu rukun, kalau ada masalah, sebaiknya diselesaikan dengan baik, tidak boleh ada kekerasan ataupun main hakim sendiri,” kata Bripka Fissa.

Saat dikonfirmasi Ditempat terpisah, Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo melalui Kapolsek Banjaran Kompol Heri Suryadi mengatakan, kegiatan sambang dilakukan dilakukan oleh Bhabinkamtibmas dan Babinsa ini sebagai wujud adanya sinergitas TNI-Polri yang selama ini terjalin cukup baik.ucapnya

Lebih Lanjut Kapolsek menambahkan bahwa kegiatan sambang ke warga desa binaan yang rutin dilaksanakan ini selain bersilaturahmi dan juga sebagai upaya TNI-Polri untuk selalu mendekatkan diri dengan warga binaannya sehingga segala informasi bisa di dapat dari masyarakat.

“Dengan kehadiran Sinergitas TNI-Polri ditengah-tengah masyarakat ini diharapkan masyarakat dapat mendukung kamtibmas yang kondusif, tidak mudah terprovokasi oleh isu-isu yang belum tentu kebenarannya serta membuktikan kepada masyarakat bahwa TNI-Polri selalu kompak khususnya dalam memberikan jaminan rasa aman untuk masyarakat Kabupaten Bandung Khususnya Kec.Banjaran ,” pungkas Kapolsek.

Exit mobile version