Bhabinkamtibmas Polsek Bantarkalong Polres Tasikmalaya Brigpol Galih melaksanakan kegiatan Monitoring Penyaluran Bantuan Pangan Beras di Desa Cikadongdong Kec. Bojongasih.

Dalam rangka mensukseskan Program Pemerintah serta menciptakan Harkamtibmas di wilayah Desa Cikadongdong Bhabinkamtibmas Ds. Cikadongdong Polsek Bantarkalong Polres Tasikmalaya Brigpol Galih melaksankan kegiatan Monitoring dan Pengamanan pada Penyaluran Bantuan Pangan Beras di Desa Cikadongdong Kec. Bojongasih ( Minggu tanggal 07 Mei 2023)
Untuk kegiatan Penyaluran Cadangan Pangan Pemerintah Dalam Rangka Bantuan Pangan Beras yang bekerja sama dengan Bulog,pendistribusian bertempat di Gor Desa Cikadongdong.
Adapun jumlah KPM penerima bantuan program Pangan di Desa Cikadongdong sebanyak 497 KPM dengan masing – masing KPM mendapat 10 Kg Beras.

Pada kesempatan tersebut menyampaikan himbauan kepada masyarakat agar tetap antri dan tertib menunggu giliran sesuai arahan dari petugas. Apabila ada hal yang sekiranya mengganggu Situasi Kamtibmas masyarakat dapat segera melaporkan ke Kantor Polsek Bantarkalong maupun kepada Bhabinkamtibmas.

Kapolsek Bantarkalong
AKP MUGIONO