Bhabinkamtibmas Polsek Baros Menghadiri Upacara Kemerdekaan Indonesia

KOTA SUKABUMI, Polsek Baros Polres Sukabumi Kota – Pada hari Sabtu, tanggal 17 Agustus 2022, warga RW 10 Kelurahan Baros, Kecamatan Baros, Kota Sukabumi mengadakan upacara peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-77 di Lapangan Caringin jalan Raya Garuda Kp. Caringin RT 02 RW 10 Kelurahan Baros Kecamatan Baros Kota Sukabumi.

Selaku pemimpin upacara Ketua RW Bapak IDRIS Memberikan sambutan untuk mengajak seluruh warga untuk terus menjaga persatuan dan kesatuan dalam kebhinekaan. Beliau juga mengajak warga untuk terus memperkokoh rasa nasionalisme dan cinta tanah air.

Bhabinkamtibmas Kelurahan Baros, AIPDA REFLIYANA bersama Babinsa Kelurahan Baros, SERMA SUMADI mengatakan Acara upacara 17 Agustus di RW 10 Kelurahan Baros, Kecamatan Baros, Kota Sukabumi berlangsung dengan lancar dan meriah. Seluruh peserta upacara tampak bersemangat dalam memperingati hari kemerdekaan Indonesia. Kebersamaan dan semangat persatuan terlihat jelas dari antusiasme warga yang turut serta dalam acara ini.